BLANTERVIO103

Apakah kelas Online Tepat?

Apakah kelas Online Tepat?
Tuesday, April 21, 2020
Apakah kelas Online Tepat?






pada saat ini ita hidup pada era informasi. kita sudah sangat terbiasa dengan informasi dengan kecepatan yang begitu cepat sehingga prospek tidak memiliki akses langsung ke fakta dan angka yang tak terhitung jumlahnya dengan hanya mengklik beberapa tombol bagi banyak dari kita hanya membingungkan. Untuk alasan ini, masuk akal bahwa ada banyak orang di seluruh negara dan di seluruh dunia yang menganut gagasan pembelajaran online dan peluang pendidikan dengan setiap ons antusiasme yang dapat mereka kumpulkan.

Pada saat yang sama ada jumlah orang yang sama di seluruh dunia yang berusaha mati-matian untuk mempertahankan metode tradisional dalam menangani hal-hal tertentu. Bahkan, beberapa orang sebenarnya masih bermain solitaire dengan setumpuk kartu remi. Bagi orang-orang yang merasa bahwa era informasi telah meninggalkan mereka sampai tingkat tertentu, peluangnya cukup bagus bahwa pembelajaran online mungkin bukan pilihan terbaik yang tersedia untuk Anda.

Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa pertanyaan yang dapat membantu Anda mempersempit apakah Anda benar-benar akan mendapat manfaat dengan mengambil beberapa dari banyak kursus online yang ditawarkan dalam era informasi pembelajaran saat ini.

1) Apakah Anda disiplin?

Ini mungkin tampak seperti pertanyaan yang tidak berbahaya karena kita semua ingin berpikir bahwa kita disiplin sampai taraf tertentu. Masalahnya adalah bahwa ketika Anda berada di kursi pengemudi untuk pendidikan Anda sendiri, Anda perlu memiliki sedikit lebih banyak disiplin. Anda harus dapat memenuhi tenggat waktu, mengikuti ujian, dan menahan diri Anda bertanggung jawab untuk benar-benar mempelajari informasi yang perlu Anda pelajari agar dapat lulus kursus. Tidak ada yang bisa disalahkan kecuali diri Anda sendiri jika Anda tidak berhasil melakukannya dengan baik di kelas online Anda dan beberapa orang tidak suka berada di kursi pengemudi ketika datang untuk memotivasi dan mondar-mandir sendiri dan praktik pembelajaran mereka.

2) Bagaimana Anda belajar terbaik?

Kita semua memiliki metode belajar yang berbeda yang mana kita menyimpan informasi lebih baik daripada yang lain. Kursus online intensif membaca. Jika Anda kesulitan mempertahankan informasi yang Anda baca, Anda mungkin perlu menemukan metode pembelajaran alternatif atau mencari solusi dengan bantuan instruktur kursus sebelum bergerak maju dalam lingkungan pembelajaran online.

3) Apakah Anda memiliki keinginan sejati untuk berhasil?

Jawaban atas pertanyaan ini cukup penting dalam menentukan apakah pembelajaran online adalah yang terbaik bagi Anda. Ada banyak jalur yang dapat Anda ambil untuk mencapai pendidikan dan tingkat yang Anda inginkan. Ini bukan jalan massa, setidaknya belum. Jenis pembelajaran ini, lebih dari yang lain mudah untuk menyerah melalui sikap apatis. Jika Anda tidak bertekad untuk melakukan tugas, mempelajari catatan, dan benar-benar mempelajari materi yang disajikan kepada Anda, maka Anda benar-benar tidak perlu membuang waktu atau waktu instruktur dengan terus-menerus membuat alasan. Kursus daring sebagian besar berjalan sendiri, tetapi Anda memiliki waktu terbatas untuk mempelajari materi sebelum Anda melanjutkan. Guru bertanggung jawab untuk memberikan Anda informasi dan materi tetapi Anda bertanggung jawab atas semua yang terjadi sejak saat itu. Apakah Anda siap untuk tanggung jawab itu?

Apakah Anda seorang mahasiswa pertama kali atau seorang profesional yang kembali ke sekolah setelah lama absen belajar online dapat membuka pintu peluang baru untuk kesenangan belajar Anda. Anda harus bersedia untuk berjalan melewati pintu-pintu itu dan mengambil informasi yang disajikan kepada Anda untuk menjadi sukses. Harapan saya yang tulus adalah bahwa setiap orang yang membaca ini akan mempertimbangkan dengan cermat apakah kurangnya struktur yang disediakan oleh banyak kursus online akan kondusif bagi pembelajaran spesifik dan kebutuhan pendidikan Anda sebelum terjun.
Share This Article :
DANNYS

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 3 komentar:

  1. Bener gan, masih banyak yang belum didukung infrastruktur untuk kelas online, terutama daerah2 pelosok yang, yah listrik aja susah apalagi internet. Tapi untuk di kota2 kelas2 begini sepertinya punya peluang cerah ke depannya

    ReplyDelete
  2. Iya bener banget! Related banget sm keadaan sekarang yang lg pada menjalani kelas online begini..

    ReplyDelete
  3. Lalu menurut saya itu tergantung yang mau belajar juga sih

    ReplyDelete
5838955342333883808